Ababil Ulang Tahun

halloooo brother brother and sista sista ,sorry kalo bahasa gwa masih blepotan .. masih NEWBIE ..kali ini gwa cuma mau posting tentang kisah ababil .
dmna ababil itu merasakan kepergian seorang yang di cintai nya .. sorry sebelum nya kalo cerita
gak menarik .karena menurut gwa cerita ini di bilang lucu tapi gak lucu , kalo di bilang seru
tapi gak seru , apa lagi kalo di bilang serius malah gak serius ..

okeh lanjut aja ke topik permasalahan nya , jadi pada suatu ketika temen gwa yang ababil itu pengen
ulang tahun .. sebut aja nama nya MR.B karena nama nya gak boleh gwa kasih tau takut orang nya tau ..
nah , pas sehari sebelum dia dia ulang tahun gwa sama temen gwa yang bernama koetil and gembul
dan pacar nya MR.B itu yang namanya eka pengen ngasih kejutan , kalo kata orang inggris sih SURPRISE ..
dan gwa diskusi buat ngerencanain surprise itu ..

gwa : gmna nih nanti kejutan nya ? 
gembul : gwa gak tau nih , ada yang punya ide gak ?
gwa : ahh , elu mah bisa nya cuma mau enak nya aja .. kalo elu gmana til ?
koetil : sama gwa juga , gak ada ide yang keluar dari otak gwa ..
gwa : kayak nya gwa salah dah nanya sama elu ..
koetil : kok salah ? apa salah ku #sambil nanyi lagu d'nasib yg bikin gwa geli .
gwa : dih nyanyi lagi luh , artis kali ..
koetil : emang napah ? nyanyi gak bayar ini .. jadi lu yang ribet gini ..


suasana pun menjadi amburadul saat gwa berdebat sama si koetil ,                                                             dan si gembul pun coba meleraikan masalah ini

gembul : udeh udeh jangan berantem , malu sama pala bawah yang udah punya rambut .
gwa : siapa yang berantem mbul ? lagian juga pala bawah gwa rambut nya udah gwa cukur tadi .. wlee
gembul : itu lu berdua berantem mulu udah kayak kucing sama anjing aje..
gwa : tanya nih kutil , gwa barantem gak ?
koetil : gwa kaga berantem mbul , selaw aja sih ..

dan sampai akhir nya si eka pun mempunyai ide yang menurut dia cemerlang

eka : udah udah pada kaga punya ide aja pada songong ..
gembul : emang lu punya ide ka ? hah ?
eka : punya nih gwa ..
gwa : apa emang ide nya ?
eka : jadi gini , gwa pura pura meninggal pas di hari ulang tahun dia .. gmana ?
koetil : ahh parah , gak ada ide laen emang lu ka ? serem tuh ide nya .
eka : yee , gwa gak ada ide lagi .. dari pada kita gak bikin kejutan buat dia , apa boleh buat .. hayoo
gwa : iya juga sih , yaudah kita pake cara itu .. tapi gmana cara nya ?
eka : nih , pas hari H kita cuekin MR.B sampe dia meresa di asing kan .. trus pas sore menjelang maghrib gwa pura pura sakit dan gak bisa bertahan lama lagi gmna ?

kami pun terus berdiskusi tentang merencanakan ulang tahun si MR.B itu sampai pada selesai dan tak ada
yang ketinggalan lagi..

wadduuuhh , bersambung nih ke part II .. karena gak muat lagi cerita nya ..
maaf brother and sister .. :)

0 komentar:

Posting Komentar