Ababil Ulang Tahun Part II

hhaaaii , ketemu lagi ..
kali ini gwa mau ceritain lagi part ke 2 yang kemaren ke putus tentang si ababil ulang tahun ,
okeh langsung aja ..

pas kemaren kami selasai diskusi , kami pun langsung menjalankan kejutan yang di buat sama si eka
untuk si MR.B itu .. dari pagi sampai siang tuh si MR.B di cuekin udah kayak orang gak punya temen
aja , gwa kasian sama dia di cuekin terus .. tapi apalah kata emang udah perjanjian nya kayak gitu
mau di apain lagi ..

nah , tugas nya eka pun sekarang di jalan kan .. sekarang eka pura pura sakit , karena emang si eka
punya penyakit maag .. jadi nya bisa di buat alesan sama dia .. si MR.B itu kaget setengah modar ..
saking kaget nya dia ampe bingung mau ngapain , dia berpikiran pasti temen temen nya gak ada yang mau
bantuin dia soal nya dia di cuekin terus ..

si MR.B itu pun langsung nelpon nelponin si eka , tapi sayang si eka pun gak ngangkat ngangkat telpon
nya si MR.B itu ..tapi si bagas gak pantang menyerah buat nelponin si eka terus .. sampe akhir nya
telpon nya di angkat sama eka , tapi bukan eka yang ngangkat .. tapi yang ngangkat temen nya eka ..

MR.B : halo , sayang ? kenapa telpon nya gak di angkat tadi ? temen eka : maaf, ini bukan eka ..
            tapi temen nya ..
MR.B : ohh temennya , eka nya kemana ?
temen eka : maaf ya , si eka udah gak ada lagi .. sekali lagi maaf .
MR.B : maksud nya kenapa ?
temen eka : maksud gwa si eka udah meninggal ..
MR.B : yang bener luh ? jangan boong lu sama gwa .#dengan mata yang berkaca kaca .
temen eka : ngapain gwa boong , percuma gak ada guna nya ..


MR.B pun langsung menutup telepon nya dengan mata yang berkaca kaca dan muka pucat .. dia pun menangis
tersedu sedu , lalu saat nya tugas gembul untuk menenangkan nya ..gembul pun mendekati MR.B itu ..

gembul : kenapa luh ? nangis begitu , komok tuh jaga udah luber juga #sambil bercanda.
MR.B : ahh lu mbul , masih bisa becanda aja ..
gembul : emang nya kenapa luh ? cerita lah .
MR.B : si eka meninggal mbul .. #sambil nangis nangis ..
gembul : ahh yang bener luh ?
MR.B : ngapain sih gwa boong ? #masih nangis dia ..
gembul : sabar yah , mungkin udah takdir nya .. #sambil megang bahu nya trus nahan ketawa yang gak
              karuan .
MR.B : iya tau gwa juga mbul , tapi kan gwa blom bisa nge bahagiain dia mbul .. #aer mata nya keluar udah   satu ember kali tuh ..
gembul : yaa mungkin dengan cara lu nge doa'in dia , dia bisa tenang di sana ..

suasana menjadi terharu biru , banyak ember yang penuh gara gara aer mata nya si ababil itu ..
#lebay amat dah gwa ..
nah pas abis magrib dia di kamar terus gak pernah keluar , gwa ,gembul,koetil sama eka mau ngucapin
selamat ulang tahun ke rumah dia sambil bawa kue ulang tahun ,, pintu kamar di ketok ketok sama
mamanya , tapi dia gak mua keluar dan diem membisu ..

mamanya : tok tok tok , ada orang tuh ..nyariin .
MR.B : aku gak mau di ganggu dulu mah .
mamanya : tapi itu ada yang nyariin kamu tuh ..
MR.B : iya iya , aku keluar ..

akhir nya bagas mau keluar juga , eh pas keluar gwa sama temen temen gwa dan eka langsung nyanyiin
lagu ulang tahun ..

all : selamat ulang tahun , selamat ulang tahun ..

muka nya MR.B kaget , dan dia gak nyadar kalo dia sekarang ulang tahun .. dan parah nya pas
anak anak nyanyiin lagu ulang tahun , MR.B malah nangis kejer ..ngejerit jerit kayak di kejar setan .
dan anak anak pada ketawa , hahhahah ..

eka : selamat ulang tahun ya .. maap udah bikin kamu kalang kabut ..
MR.B : jadi kamu cuma boongan ? gak beneran ? #sambil nangis
eka : kalo aku beneran meninggal gak bakal bisa ketemu kamu lagi lah ..
MR.B : ahh kamu mah ngerjain aku .. #masih ngejerit gara gara nangis .
gwa : selamat ulang tahun yah .. hahha , enak gak di kerjain ?
MR.B : sialan lu pada ngerjain gwa , awas lu gwa bales .. wahh , lu mbul pantesan tadi waktu
            lu sama gwa muka lu rada rada ketawa gitu ..
gembul : ahahha , tadi sebener nya gwa pengen ketawa ngakak tapi gwa gak enak aja sama elu ..
              makanya gwa tahan ..
Mr.B : awas lu yee , gwa bales nanti .. lu juga til , ngeliatin gwa nya gitu amat..
koetil : hahha , gitu gmana luh ? gwa pengen ketawa aja ngeliat komok lu yang bloon itu .. #ngakak .


sekarang pun sedang bercanda gurau , hingga tidak ada yang bisa memisah kan lagi ..


itu lah cerita gwa yang pengen gwa kasih tau ke brother and sista .. semoga anda semua bisa terhibur ..
ini ceritaku , apa ceritamu ..  thank's udah mau denger cerita gwa ..

Ababil Ulang Tahun

halloooo brother brother and sista sista ,sorry kalo bahasa gwa masih blepotan .. masih NEWBIE ..kali ini gwa cuma mau posting tentang kisah ababil .
dmna ababil itu merasakan kepergian seorang yang di cintai nya .. sorry sebelum nya kalo cerita
gak menarik .karena menurut gwa cerita ini di bilang lucu tapi gak lucu , kalo di bilang seru
tapi gak seru , apa lagi kalo di bilang serius malah gak serius ..

okeh lanjut aja ke topik permasalahan nya , jadi pada suatu ketika temen gwa yang ababil itu pengen
ulang tahun .. sebut aja nama nya MR.B karena nama nya gak boleh gwa kasih tau takut orang nya tau ..
nah , pas sehari sebelum dia dia ulang tahun gwa sama temen gwa yang bernama koetil and gembul
dan pacar nya MR.B itu yang namanya eka pengen ngasih kejutan , kalo kata orang inggris sih SURPRISE ..
dan gwa diskusi buat ngerencanain surprise itu ..

gwa : gmna nih nanti kejutan nya ? 
gembul : gwa gak tau nih , ada yang punya ide gak ?
gwa : ahh , elu mah bisa nya cuma mau enak nya aja .. kalo elu gmana til ?
koetil : sama gwa juga , gak ada ide yang keluar dari otak gwa ..
gwa : kayak nya gwa salah dah nanya sama elu ..
koetil : kok salah ? apa salah ku #sambil nanyi lagu d'nasib yg bikin gwa geli .
gwa : dih nyanyi lagi luh , artis kali ..
koetil : emang napah ? nyanyi gak bayar ini .. jadi lu yang ribet gini ..


suasana pun menjadi amburadul saat gwa berdebat sama si koetil ,                                                             dan si gembul pun coba meleraikan masalah ini

gembul : udeh udeh jangan berantem , malu sama pala bawah yang udah punya rambut .
gwa : siapa yang berantem mbul ? lagian juga pala bawah gwa rambut nya udah gwa cukur tadi .. wlee
gembul : itu lu berdua berantem mulu udah kayak kucing sama anjing aje..
gwa : tanya nih kutil , gwa barantem gak ?
koetil : gwa kaga berantem mbul , selaw aja sih ..

dan sampai akhir nya si eka pun mempunyai ide yang menurut dia cemerlang

eka : udah udah pada kaga punya ide aja pada songong ..
gembul : emang lu punya ide ka ? hah ?
eka : punya nih gwa ..
gwa : apa emang ide nya ?
eka : jadi gini , gwa pura pura meninggal pas di hari ulang tahun dia .. gmana ?
koetil : ahh parah , gak ada ide laen emang lu ka ? serem tuh ide nya .
eka : yee , gwa gak ada ide lagi .. dari pada kita gak bikin kejutan buat dia , apa boleh buat .. hayoo
gwa : iya juga sih , yaudah kita pake cara itu .. tapi gmana cara nya ?
eka : nih , pas hari H kita cuekin MR.B sampe dia meresa di asing kan .. trus pas sore menjelang maghrib gwa pura pura sakit dan gak bisa bertahan lama lagi gmna ?

kami pun terus berdiskusi tentang merencanakan ulang tahun si MR.B itu sampai pada selesai dan tak ada
yang ketinggalan lagi..

wadduuuhh , bersambung nih ke part II .. karena gak muat lagi cerita nya ..
maaf brother and sister .. :)